Sukses

Tebing Longsor Timpa Rumah di Bogor, 4 Orang Tertimbun

Tebing setinggi enam meter longsor menimpa rumah warga di Kampung Pasirpogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5/2022) sore.

Liputan6.com, Bogor - Tebing setinggi 6 meter longsor menimpa rumah warga di Kampung Pasirpogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5/2022) sore.

Akibat kejadian tersebut empat orang dilaporkan tertimbun material longsor. Sementara lima orang lainnya selamat.

"Total ada 9 orang di rumah tersebut. Empat orang termasuk anak kecil masih dalam pencarian," kata Asep S, staf pegawai Kecamatan Cijeruk, saat dihubungi.

Menurutnya, peristiwa longsor terjadi sekitar pukul 17.00 WIB saat wilayah tersebut diguyur hujan lebat. Tebing setinggi 6 meter longsor dan menimpa rumah yang ada di bawahnya.

Adapun nama-nama korban yang saat ini masih dalam pencairan adalah Uum (70), Duduh (43), Eneng (24), Nafis (4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencarian

Sementara itu, Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Adam Hamdani mengatakan pihak BPBD dan tim SAR masih sedang melakukan pencarian korban yang masih tertimbun longsor di Pasirpogor.

"Masih sedang pencarian 4 orang yang tertimbun longsor," kata Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.