Sukses

Wanita Hilang di Jakarta Barat Ditemukan Tewas di Bekasi, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Seorang perempuan asal Cengkareng, Jakarta Barat hilang sejak Ramadhan lalu. Perempuan itu, DN (27) ditemukan polisi dengan kondisi meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan asal Cengkareng, Jakarta Barat hilang sejak Ramadhan lalu. Perempuan itu, DN (27) ditemukan polisi dengan kondisi meninggal dunia. 

"Iya, benar (meninggal dunia)," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dimintai konfirmasi, Sabtu (14/5).

Jenazah DN ditemukan di kawasan Cibubur, Bekasi, Jumat 13 Mei 2022. Dia diduga meninggal karena jadi korban pembunuhan.

"Di Perumahan CBD Cibubur, Bekasi, di tanah kosong begitu," sebut Ardhie.

Sebelumnya, seorang wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat, DN (27) dilaporkan keluarga menghilang sejak 29 April 2022, atau sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Laporan kehilangan itu segera diusut kepolisian.

"Keluarga sudah melapor ke kita dan sudah kita terima, dan sudah kita lakukan pemeriksaan untuk pelapornya," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Ali Barokah saat dikonfirmasi, Kamis 12 Mei 2022.

Dari keterangan pihak keluarga, Ali mengatakan, DN sempat izin mengikuti acara buka bersama seusai bekerja sebelum dikabarkan hilang. Namun, DN tak menyebutkan lokasi buka bersama tersebut.

"Tapi tidak memberitahukan lokasinya di mana. Nah dari kejadian itulah yang bersangkutan tidak pulang akhirnya keluarga melaporkan ke kita," ujar dia.

Ali mengatakan sejumlah saksi telah dimintai keterangan guna menelusuri keberadaan DN. Polisi juga bakal memeriksa pacar DN terkait laporan kehilangan tersebut.

"Betul (panggil pacarnya). Nanti dari keterangan saksi saksi ada petunjuk barangkali nanti dia pergi sama siapa atau pernah dekat dengan siapa nanti akan kita coba telusuri. Mudah mudahan dari situ ada petunjuk keberadaan korban," ujar Ali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Kakak DN

Ditemui terpisah, Rian abang DN mengaku mengetahui kabar terakhir adiknya izin mengikuti acara buka bersama setelah pulang kerja.

"Ceritanya gini, dia kan mau kerja. Pulang kerja mau bukber tapi cuma enggak tahu bukbernya sama siapa. Iya ngomongnya mau bukber. Biasanya kan kalau tahun kemarin dia ngomong. Cuma ditanya nggak ngomong bahkan teman-teman kerjanya nggak tahu cuma tahunya bukber doang," ucap Rian.

Rian pun menyebut jika secara mandiri dirinya telah menanyakan kabar ini ke teman-teman maupun mantan pacar dari DN. Namun tak kunjung membuahkan hasil, karena tidak ada yang mengetahui kabarnya.

"Kalau soal nanya ke teman-temannya, teman dekat, bahkan mantan-mantan pacarnya bahkan saya tanyai tuh malahan mantan dan teman temannya ikut nyari juga karena enggak tahu," sebut Rian.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.