Sukses

Jadi Ketua Alumni Universitas Pancasila, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ajak Semua Mengabdi pada Bangsa dan Negara

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih secara aklamasi pada pemilihan Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP).

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad terpilih secara aklamasi pada pemilihan Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP).

Pelaksanaan Musyawarah Alumni Keluarga Alumni Universitas Pancasila dilaksanakan pada Sabtu (5/3/2022) di Gedung Pertemuan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila.

Selain itu, Dasco juga mendapatkan mandat dari delegasi setiap Fakultas secara bulat dan kompak. Dirinya pun menegaskan siap memimpin Keluarga Alumni Universitas Pancasila sebagai wujud memperluas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

"Saya menerima mandat dari almamater, dari rekan-rekan alumni Universitas Pancasila yang dengan penuh semangat ingin memperluas pengabdiannya untuk bangsa dan negara," ujar Dasco, melalui keterangan tertulis, Sabtu (5/3/2022).

Dasco menegaskan, Universitas Pancasila telah mendidik semua mahasiswa, termasuk dirinya sebagai alumni dalam mengejar cita-cita demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dirinya juga mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari alumni Universitas Pancasila dari berbagai angkatan dan fakultas untuk terus memperluas jangkauan dan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

"Di Universitas Pancasila kita dididik untuk mengejar cita-cita demi bangsa dan negara, saya mendengar dari rekan-rekan alumni dari berbagai fakultas, dari berbagai angkatan yang mereka ingin memperluas sumbangsih Alumni Pancasila bagi kemajuan bangsa,"ucap Dasco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diharap Berbakti pada Masyarakat

Dasco pun mengajak kepada semua Alumni Universitas Pancasila untuk terus merapatkan barisan dalam memberikan bakti kepada masyarakat.

"Saya mengajak rekan-rekan alumni Universitas Pancasila untuk kompak rapatkan barisan dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Satu Biru Pancasila," tutup Dasco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.