Sukses

Airlangga Ingatkan Kader Jaga Soliditas untuk Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Airlangga Hartarto meminta kadernya untuk jaga kekompakan dan soliditas demi bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto meminta kadernya untuk jaga kekompakan dan soliditas demi bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikannya dalam pidatonya saat Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021 yang diselenggarakan di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu 29 Januari 2022.

"Kita jaga soliditas dan kekompakan. Hanya dengan bersatu kita menang," kata Airlangga dalam keterangan yang diterima, Minggu (30/1/2022).

Dalam kesempatan itu juga dia mengingatkan bahwa Golkar adalah rumah untuk semua pihak. Artinya tak ada perbedaan agama, suku, budaya untuk bisa bersama-sama di partainya.

Karena itu, lanjut Airlangga, meminta untuk terus menjaga toleransi dan bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak.

"Semangat toleransi yang telah dirajut bersama di kota ini, harus menjadi inspirasi bagi Indonesia bahkan menjadi inspirasi bagi dunia," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan yang Terbaik

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021, Lamhot Sinaga mengatakan, ini sebagai wujud nyata partainya memberi perhatian kepada masyarakat.

Pasalnya, selain merayakan Natal, juga memberikan memberikan bantuan pendidikan kepada 15 orang mahasiswa dan mahasiswi berprestasi serta sebelumnya melakukan vaksinasi booster terhadap 500 orang akseptor yang dilakukan di Poliklinik Universitas Kristen Satya Wacana.

Selain itu, ada kegiatan aksi sosial dan pengobatan gratis bersama Yellow Clinic secara estafet selama tiga hari berturut-turut di sejumlah kecamatan di Salatiga, Jawa Tengah.

"Dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan Panitia selama tiga hari berturut-turut tersebut, Partai Golkar telah hadir untuk memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Jawa Tengah khususnya bagi masyarakat Salatiga," kata dia.

Dalam acara tersebut turut hadir, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar seperti, Agus Gumiwang Kartasasmita, Adies Kadir, dan Erwin Aksa.

Bukan hanya pengurus DPP Partai Golkar, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar HR Agung Laksono dan Dewan Pembina Partai Golkar Theo L Sambuaga juga hadir bersama seluruh Ketua DPD Partai Golkar tingkat Provinsi seluruh Indonesia bersama ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.