Sukses

Airlangga: Jelang Pemilu 2024, Kader Golkar Harus Mengerti Keinginan Rakyat

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus melakukan konsolidasi untuk memanaskan mesin partai Golkar jelang Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus melakukan konsolidasi untuk memanaskan mesin partai Golkar jelang Pemilu 2024.

Ketua Umum Golkar mengatakan seluruh kader Partai Golkar untuk melanjutkan dan mempertahankan kemenangan pilkada 2019 lalu yang sudah ada di provinsi kepulauan riau.

Airlangga secara khusus meminta Gubernur Kepri dan jajaran kepala daerah dari Golkar untuk terus mendengarkan suara-suara rakyat dan menyampaikan perjuangan Partai Golkar kepada masyarakat kepri.

"Jadi pak Ketua, harus diberitakan supaya masyarakat tahu dan jelas, kalau kebijakan publik diwarnai oleh partai Golkar maka pendekatannya adalah untuk kesejahteraan," ucap Airlangga pada acara DPD GolkarKepri, Selasa (25/1/2022).

Lebih lanjut ketua KPCPEN ini mengingatkan kader-kader muda pengurus DPD daerah, AMPG dan KPPG bahwa perjuangan partai Golkar tersisa dua tahun untuk menghadapi pemilu 2024.

"Kaderisasi, AMPG dan KPPG harus jalan, kader harus mengerti apa yang dimaui rakyat, sampaikan karena partai Golkar mengerti apa yg diinginkan masyarakat," kata Airlangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Relawan

Sementara, Ketua DPD Maruf Maulana mengatakan akan melakukan konsolidasi dengan membentuk relawan-relawan Airlangga yang akan bergerak diberbagai daerah di Kepulauan Riau.

"Kami akan bergerak menjelang 2024 membentuk relawan-relawan Airlangga agar bapak Airlangga terus di ingat oleh masyarakat khususnya di seluruh Kepri," ucap Maruf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.