Sukses

Cuaca Besok Jumat 14 Januari 2022, Pagi Jakarta Berawan, Siang Diprediksi Hujan

Sedangkan untuk kota penyangga Jakarta yang meliputi Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi dilaporkan BMKG akan cerah berawan pada pagi hari, Jumat, 14 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca berawan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta pada Jumat pagi, 14 Januari 2022. Sementara, siang harinya sebagian titik diguyur hujan intensitas ringan.

Lewat laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga mengungkap potensi hujan dibarengi petir dan angin kencang di sejumlah titik di Ibu Kota. 

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kep. Seribu, Jakut pada dini hari," kata BMKG di peringatan dini cuaca, Jumat.

Sedangkan untuk kota penyangga Jakarta yang meliputi Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi dilaporkan BMKG akan cerah berawan pada pagi hari. Siang hari turun hujan ringan di sebagian besar titik.

Patut diwaspadai pula adanya potensi hujan diserrtai petir dan angin kencang siang hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat dan angin kencang pada siang hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kota Bekasi, Kab Bekasi, Kab Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran," tulis BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi   Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat  Berawan Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Berawan   Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Hujan Ringan   Cerah Berawan  Cerah Berawan
Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Tangerang  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.