Sukses

Martina Gerindra Harap Masyarakat Tetap Produktif di Masa Pandemi Covid-19

Gerindra berharap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama hampir 2 tahun ini tak menghilangkan semangat produktivitas masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Gerindra berharap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama hampir 2 tahun ini tak menghilangkan semangat produktivitas masyarakat. Gerindra berharap masyarakat terus menghasilkan karya di masa pandemi Covid-19 meski dengan keterbatasan.

"Tetap produktif di era new normal ini. Mari kita sama-sama bulatkan tekad, satukan niat dalam bingkai kebhinekaan untuk bersama-sama melawan segala keterbatasan oleh pandemi dengan tetap beraktifitas, namun dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," ujar anggota DPR Fraksi Gerindra Martina, Minggu (9/1/2022).

Hal itu disampaikannya di hadapan masyarakat Desa Cikareo, Soleyar, Tangerang. Martina memanfaatkan masa reses dengan menyerap aspirasi masyarakat sekitar.

Menurut dia, pandemi Covid-19 jangan dijadilan alasan untuk bermalas-malasan. Martina menegaskan, berkarya di masa pandemi Covid-19 bisa terus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, maka resiko tertular Covid-19 rendah, namun masih tetap bisa bekerja, berkarya, dan beraktivitas," kata Martina.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingatkan soal Ini

Martina juga mengingatkan pentingnya menjaga Bhineka Tunggal Ika. Menurutnya, yang mampu membuat Bangsa Indonesia berdiri tegak meski di masa pandemi adalah semangat kebhinekaan yang dibalut gotong royong.

"Tidak bisa dipungkiri, Covid-19 menyerang dunia tanpa pandang bulu, tanpa mengenal suku, ras, dan agama. Untuk itu diperlukan semangat yang sama bagi masing-masing individu yang nantinya akan mempererat kebhinekaan bangsa kita saat pandemi berlalu nanti," kata Martina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Gerindra ialah sebuah partai politik di Indonesia
    Gerindra ialah sebuah partai politik di Indonesia

    Gerindra