Sukses

Ketum PPP: Baca Peta Politik, Baru Putuskan Capres

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali menegaskan belum ada calon presiden yang ditetapkan.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali mengaku, partainya belum mempersiapkan nama untuk calon presiden 2014. Namun, PPP sendiri sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk Pemilihan Umum 2014 mendatang.

"Semua kebutuhan untuk pemilu kami siapkan. Untuk Pemilu Legislatif dan juga Pemilu Presiden," kata Suryadharma usai menjenguk Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak Edhie Baskoro dan Siti Rubia Aliya Rajasa di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012).

Suryadharma juga mengaku, PPP akan lebih dulu membaca peta perpolitikan pada dua tahun mendatang. Untuk itu, dalam waktu sekarang ini, PPP belum memutuskan siapa calon presiden yang akan diusungnya.

"Belum diputuskan. Kami harus baca peta dulu. Petanya belum terbaca. Jadi kami cermati dulu semuanya," kata politisi yang juga Menteri Agama ini.

Hingga kini, PPP masih merupakan koalisi dekat Partai Demokrat. PPP kerap mendukung beberapa kebijakan politik Partai Demokrat dan Koalisi Sekretariat Gabungan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.