Sukses

5 Hal soal Fuji Disebut Nikita Mirzani Minta Honor Rp 30 Juta untuk Jadi Bintang Tamu

Liputan6.com, Jakarta - Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah telah berpulang. Namun, kehidupan keluarga almarhum hingga kini terus menuai sorotan.

Kali ini dua adik Bibi dinilai telah berulah dengan memasang tarif mahal untuk menjadi bintang tamu diacara yang dipandu Nikita Mirzani

Hal ini belum lama dibongkar Nikita lewat akun media sosialnya. Disebutkan Fuji dan Fadly Faisal meminta Rp 30 juta untuk bisa hadir dalam gelar wicara.

"Jawaban saya enggak saya karang-karang kok. Itu sesuai sama fakta di lapangan. Gini katanya oke kita mau datang tapi 30 juta yah, kalau enggak mau enggak apa-apa," kata Nikita Mirzani di Instagram Stories-nya.

Nikita pun juga mengungkap awal mula adik almarhum Bibi Andriansyah tersebut dihubungi oleh pihak  Langit Entertainment agar mau menjadi bintang tamu. 

Berikut sederet fakta terkait dua adik Bibi Andriansyah yang disebut-sebut Nikita Mirzani telah minta honor Rp 30 juta untuk bisa tampil sebagai bintang  tamu:

2 dari 6 halaman

1. Diduga Pasang Tarif Rp 30 Juta untuk Wawancara

Nikita Mirzani, bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa menuding adik Bibi Andriansyah memasang tarif mahal saat diundang jadi bintang tamu gelar wicara.

"Ada lagi yang nanya: Kakak kenapa sih harus dikasih tahu mereka minta 30 juta? Loh kan neti (netizen -red) nanya ke saya, kok enggak ngundang adiknya Bibi? Lalu saya jawab," cuitnya menyoal polah Fuji dan Fadly Faisal.

Nikita juga dengan tegas menerangkan, dia tidak mengarang cerita. Apa yang diungkap memang benar adanya.

Ibu dari tiga anak ini, bahkan menantang warganet melakukan cek silang terhadap kedua adik Bibi Andriansyah.

Nikita Mirzani lantas mengenang suasana jelang syuting gelar wicara di kanal YouTube Langit Entertainment.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Sebut Tarif yang Dipasang Terlalu Mahal

Nikita mengaku, sebelumnya dia menanyakan kepada tim, siapa sosok bintang tamu yang akan dipandunya. 

"Lalu saya nanya sama team, siapa bintang tamu yang diundang? Team Langit bilang adiknya Bibi, kakak. Tapi minta 30 juta. Lalu saya ketawa dan saya bilang ke team-lah: Memang dia siapa?” ocehnya.

Tampaknya Nikita Mirzani merasa tarif wawancara yang dipasang adik Bibi Andriansyah kemahalan. Mengingat, Fuji dan Fadly Faisal belum punya karya nyata di industri hiburan Tanah Air.

4 dari 6 halaman

3. Permintaan Tarif Rp 30 Juta Dibenarkan

Sementara itu, salah satu adik Bibi yakni Fuji membenarkan soal permintaan tarif Rp 30 juta yang dipasangnya untuk hadir sebagai bintang tamu di program gelar wicara Nikita Mirzani. 

"Aku kan sudah bilang, kalau dia nggak mau ya nggak usah," kata Fuji, menjelaskan.

5 dari 6 halaman

4. Alasan Fuji Pasang Tarif Rp 30 juta

Fuji pun menjelaskan alasan memasang tarif Rp 30 juta sebagai bintang tamu gelar wicara Nikita Mirzani.

"Itu dia (tim Nikita Mirzani) nanyanya pas lagi tujuh harian, jadi agak sensi juga aku ditanyainnya. Bete (masa berkabung atas kepergian Bibi dan Vanessa)," Fuji menjelaskan.

Ini diungkapkan Fuji melalui gelar wicara yang ditayangkan di saluran YouTube MOP Channel yang tayang 8 Desember 2021.

Dalam acara itu, Fuji blak-blakan soal kekesalannya ditanya tarif untuk datang ke gelar wicara Nikita Mirzani sebagai bintang tamu.

"Lebih tepatnya aku bete, di sini (gelar wicara yang didatanginya) juga nggak sampai segitu kan. Harusnya lihat sikon, aku lagi pengajian, nangis-nangis tahu-tahu ada yang nge-WA, ditelepon lah, tiba-tiba nanyain itu (tarif bintang tamu), ya kesel lah," dia membeberkan.

6 dari 6 halaman

5. Klarifikasi Nikita Usai Dengar Jawaban Fuji

Mendengar jawaban Fuji, Nikita Mirzani geram. Ia pun membongkar awal mula Fuji dihubungi oleh tim Langit Entertainment.

"Dear Fuzi yang lagi di agung-agungkan netizen Indonesia karena sedang mengasuh Gala. Saya baru liat tayangan yang membahas tentang undangan dari langit (entertainment) sebesar Rp 30 juta. Anda bilang bete karena sedang 7 harian makanya anda bilang kalo mau undang tarifnya 30 juta," ungkap Nikita dalam Insta Stories-nya, Kamis, 9 Desember 2021.

"Tapi tanggal yang sama yaitu tanggal 11 November anda sudah wara wiri di tv menceritakan kesedihan di tinggal alm bibi dan Vanessa Angel. Jejak digital semua itu ada," imbuhnya.