Sukses

Cuaca Hari Ini Sabtu 4 Desember 2021, Siang Nanti Jabodetabek Diguyur Hujan

Cuaca hari ini Sabtu (4/12/2021) langit pagi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi berawan dan cerah berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini Sabtu (4/12/2021) langit pagi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi berawan dan cerah berawan.

Tetapi hujan di pagi hari ini diperkirakan turun di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Cuaca hujan juga diperkirakan bakal turun di Jabodetabek siang hari nanti. Misalnya di Ibu Kota, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi mengguyur siang hari nanti.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari," tulis BMKG.

Senada, wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga siang hari nanti diperkirakan turun hujan berintensitas ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang," jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Hujan Ringan  Hujan Sedang  Berawan Tebal
 Jakarta Pusat   Berawan   Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Selatan   Cerah Berawan   Hujan Petir  Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Sedang   Berawan
 Jakarta Utara   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Hujan Sedang  Berawan  Hujan Ringan
 Bekasi   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Depok   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Kota Bogor   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Tangerang  Berawan  Hujan Ringan  Berawan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca Ekstrem Ancam 17 Wilayah Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.