Sukses

Cuaca Hari Ini Jumat 3 Desember 2021, Jakarta Pagi Cerah, Malam Hujan Ringan

Peringatan dini cuaca BMKG juga melaporkan adaya potensi hujan dibarengi petir di dua titik Ibu Kota, pada sore hingga menjelang malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi BMKG akan cerah berawan pada hari ini, Jumat (3/12/2021). Lewat laman resminya, cuaca cerah Ibu Kota dilaporkan terjadi hingga malam nanti.

Meski begitu, ada sejumlah titik yang diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari. Masing-masing untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Malam harinya, kedua wilayah terus diguyur hujan. Namun, kali ini hujan ringan membasahi daerah Jakarta Selatan. 

Sementara itu, lewat peringatan dini cuaca hari ini, BMKG mengungkap adanya potensi hujan dibarengi petir di dua titik Ibu Kota pada sore nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jakbar pada sore dan menjelang malam," jelas BMKG di laman resminya.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota   Pagi   Siang  Malam 
 Jakarta Barat   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat    Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Ringan
 Jakarta Timur   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Jakarta Utara   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.