Sukses

BPJS Kesehatan Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021

BPJS Kesehatan raih penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 Kategori Asuransi Kesehatan dalam ajang yang diselenggarakan oleh kolaborasi SWA dan MARS Digital.

Liputan6.com, Jakarta BPJS Kesehatan memperoleh penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 Kategori Asuransi Kesehatan dalam ajang yang diselenggarakan oleh kolaborasi SWA dan MARS Digital. Menurut survei yang dilakukan SWA dan MARS Digital di sejumlah kota besar di Indonesia selama tiga bulan dengan lebih dari 10.000 responden, BPJS Kesehatan dinilai dapat mempertahankan brand image di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

“Pandemi Covid-19 tak menyurutkan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada peserta JKN-KIS. Justru, kondisi ini menjadi momentum yang tepat untuk berinovasi memberikan kemudahan layanan melalui optimalisasi kanal-kanal digital yang kami kembangkan. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada BPJS Kesehatan. Penghargaan ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam menyelenggarakan Program JKN-KIS,” ujar Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti.

Sementara itu, Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani mengatakan, ajang Indonesia Best Brand Award sudah 19 kali diselenggarakan secara konsisten dari tahun ke tahun untuk memberikan masukan kepada pengelola atau pemilik brand agar bisa meningkatkan strateginya dalam memberikan manfaat kepada para pelanggannya.

“Kami berharap melalui penghargaan ini, para pengelola atau pemilik brand bisa melihat posisi mereka di dunia industri serupa secara nasional. Brand yang kuat dan memiliki pelanggan yang loyal akan berdampak nyata terhadap kinerja dan keberlanjutan brand tersebut,” katanya dalam acara penghargaan yang dihadiri pula oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno tersebut.

Adapun pemilihan Indonesia Best Brand Award 2021 tersebut dilakukan dengan memperhatikan lima variabel penilaian, yaitu awareness, iklan, brand usage, satisfaction, dan loyalty yang menghasilkan suatu brand value index.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BPJS Kesehatan merupakan salah satu badan hukum yang bertugas menyelenggarakan program jaminan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

    BPJS Kesehatan

Video Terkini