Sukses

Infografis Kecelakaan Maut dan Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

Kecelakaan maut merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Cinta sehidup semati membawa keduanya pada keabadian. Berdampingan dalam satu liang lahad.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut merenggut nyawa pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Cinta sehidup semati membawa keduanya pada keabadian. Berdampingan dalam satu liang lahad.

Siang itu, Kamis 4 November 2021, cuaca cerah. Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih yang membawa Vanessa Angel dan Andriansyah melaju dari Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur.

Tak dinyana maut menanti keduanya di KM 673+300A Ruas Tol Jombang-Mojokerto. Terjadi kecelakaan tunggal. Vanessa-Bibi meninggal di lokasi kecelakaan. Sang buah hati selamat, begitu juga sopir dan baby sitter.

Bagaimana kronologi kejadian, dugaan penyebab kecelakaan, dan kisah perjalanan cinta sehidup semati Vanessa-Bibi? Simak dalam Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Cinta Sehidup Semati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.