Sukses

Gudang Logistik RS Mintohardjo Terbakar, 10 Unit Damkar Dikerahkan

Petugas di lapangan menemukan objek terbakar pada tumpukan Alat Perlindungan Diri (APD) di salah satu ruangan Gedung Farmasi di Rumah Sakit Mintoharjo.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda gedung logistik Rumah Sakit Mintohardjo di Jalan Bendungan Hilir, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi.

"Terjadi kebakaran pada Gedung Farmasi RS Mintohardjo pukul 05.05 WIB di Jalan Bendungan Hilir, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat," tulis akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta.

Dilansir dari Antara, pada lokasi kebakaran, Dinas Gulkarmat DKI Jakarta mengerahkan sepuluh unit mobil pemadam kebakaran untuk usaha pemadaman.

Dinas Gulkarmat DKI Jakarta juga menyebutkan petugas di lapangan menemukan objek terbakar pada tumpukan Alat Perlindungan Diri (APD) di salah satu ruangan Gedung Farmasi di rumah sakit tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Padam

Saat ini, petugas pemadam kebakaran telah berhasil menjinakkan api. Tim pun sudah meninggalkan lokasi kebakaran.

"Yang terbakar gudang logistik. Api sudah padam pada pukul 06.40 WIB. Petugas sudah balik kanan. Api tidak merembet," ujar Deki, Petugas Pemadam Kebakaran Sudin Jakarta Pusat, kepada Liputan6.com, Minggu (10/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.