Sukses

Sejumlah Kota Besar Diperkirakan Diguyur Hujan Hari Ini

Kota Bengkulu, Pekanbaru, dan Padang berpeluang menghadapi hujan yang disertai dengan petir menurut prakiraan cuaca BMKG.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan dengan intensitas ringan dan sedang serta hujan yang disertai oleh petir akan turun di sejumlah kota besar di Indonesia, Selasa (28/9/2021).

Menurut perkiraan cuaca BMKG, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di Kota Banda Aceh, Jambi, Bandung, Palangkaraya, Samarinda, Bandar Lampung, dan Manado.

Kota Medan berpotensi menghadapi hujan dengan intensitas sedang dan Kota Bengkulu, Pekanbaru, dan Padang berpeluang menghadapi hujan yang disertai dengan petir menurut perkiraan cuaca BMKG.

Sementara itu, cuaca Kota Denpasar, Serang, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Tanjung Pinang, Ambon, Ternate, Kupang, Manokwari, Mataram, Kendari, serta Palembang diperkirakan berawan.

Wilayah Jakarta, Gorontalo, Tarakan, Pangkal Pinang, Jayapura, Mamuju, dan Makassar diperkirakan cerah berawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suhu dan Kelembaban

BMKG memperkirakan suhu di kota-kota besar berkisar 17 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban antara 50 persen dan 100 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.