Sukses

Ritase Bersama Komunitas Indonesia Pasti Bisa Menggelar Vaksinasi Covid-19

Program vaksinasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pemberian vaksin guna menekan kasus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bagian dari dukungan terhadap program vaksinasi pemerintah guna memerangi pandemi Covid-19 di Indonesia, Ritase bekerja sama dengan Komunitas Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi warga di wilayah Kecamatan Tambelang, dan Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Program vaksinasi ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Ritase bernama Ritase Cares yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pemberian vaksin guna menekan kasus Covid-19.

"Kami berharap dan semua pihak di Indonesia berharap agar pandemi ini segera berakhir dan program vaksinasi ini adalah salah satu cara untuk mencapai tujuan tersebut," ungkap Iman Kusnadi, CEO & Founder Ritase.

Program vaksinasi ini dilakukan di dua lokasi berbeda, yaitu lapangan Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, dan area kantor Polsek Muaragembong dengan jumlah penerima vaksin yang mencapai 1.600 orang lebih.

Ritase Cares dan Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli menggandeng Kecamatan Tambelang dan Polsek Muaragembong dalam melakukan program vaksinasi sekaligus menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam program tersebut.

"Kami mencari daerah-daerah tertinggal dan minim edukasi terhadap pentingnya program vaksinasi Covid-19 ini. Selain pemberian vaksin, kami juga membagikan sembako untuk menambah semangat kepada peserta vaksin," jelas Rudi Valinka, Koordinator Komunitas Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Ritase

Ritase adalah perusahaan startup Indonesia yang didirikan pada 2018 dan berfokus pada B2B digital logistic ecosystem. Ritase menggunakan platform berbasis cloud yang memungkinkan pengirim dan pengemudi truk memproses pengiriman melalui perangkat lunak perencanaan logistik dengan otomatisasi, efisiensi, dan hemat biaya.

Ritase memberikan pengalaman dan peluang unik untuk mengurangi jumlah truk kosong, meningkatkan transparansi, memotong waktu tunggu, memungkinkan efisiensi melalui software manajemen transportasi, supply chain financing, e-commerce, dan trucking marketplace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.