Sukses

Asyik, Frisian Flag Indonesia Luncurkan Produk Baru

Di usianya yang hampir satu abad ini, perusahaan ini terus berinovasi memberikan yang terbaik. Terbukti di tahun ini, Frisian Flag Indonesia meluncurkan inovasi terbarunya, susu pertumbuhan Frisian Flag 123/456 dengan Isomaltulosa.

Liputan6.com, Jakarta: PT Frisian Flag Indonesia sebagai produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia, kini genap berusia 90 tahun. Di usianya yang hampir satu abad ini, perusahaan tersebut terus berinovasi memberikan yang terbaik. Terbukti di tahun ini, Frisian Flag Indonesia meluncurkan inovasi terbarunya, susu pertumbuhan Frisian Flag 123/456 dengan Isomaltulosa.

"Frisian Flag 123/456 merupakan satu-satunya susu pertumbuhan yang mengandung isomaltulosa. Isomaltulosa merupakan sejenis karbohidrat unik yang dapat memberikan energi lebih lama kepada tubuh dan otak," ujar pejabat Direktur Frisian Flag, baru-baru ini.

"Mengapa anak perlu asupan energi yang lebih lama? Karena ketika tubuh sedang beristirahat, otak tetap bekerja. Sehingga asupan energi yang lebih lama akan mendukung kerja otak yang terus-menerus," tambah sang Direktur.

Produk ini merupakan hasil kerjasama dengan Ahli Pendidikan Anak Usia Dini dan Instruktur Brain Gym, Lely Tobing. "Stimulasi yg tepat, ditambah dengan asupan nutrisi yg juga tepat, plus kasih sayang, perhatian dan juga kita tunjukkan selalu cinta kita kepada buah hati kita, itu akan memberikan dampak yang jelas dan amat sangat jelas membantu perkembangan kecerdasan otak si kecil," jelas Lely.

Karena itu kerjasamanya ini, menurut Lely, sebagai langkah untk mengembangkan beberapa ragam jenis permainan olah otak sebagai bentuk kepedulian bersama untuk meningkatkan kecerdasan anak Indonesia.

Permainan olah otak ini cukup mudah diperoleh karena setiap pembelian Frisian Flag 123/456 400 gram atau 800 gram akan mendapatkan satu permainan. Total ada 10 Permaianan olah otak yang dapat dikoleksi dan disesuaikan dengan usia anak 1-3 tahun atau 4-6 tahun.

Setiap permainan ini, kata Lely, telah disertai petunjuk jelas dan mudah dimengerti serta dirancang untuk dimainkan oleh anak yang didampingi sang ibu. Sehingga itu bisa menjadi quality time untuk bonding antara Ibu dan si Kecil.
Frame cinema scope
    
Frisian Flag merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan susu pertumbuhan di Indonesia sejak 1988 lalu. Perusahaan ini berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi Indonesia dengan memberikan yang terbaik dari produk susu guna membantu anak-anak bangsa meraih prestasinya yang tertinggi. (ALI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini