Sukses

Tak Mampu Penuhi Target Kinerja, Kepala BPAD DKI Pujiono Mengundurkan Diri

Maria mengatakan, posisi Pujiono akan digantikan dengan seorang pelaksana tugas atau Plt.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD) DKI Jakarta Pujiono telah mengundurkan diri dari jabatannya. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Maria Qibtya mengungkap Pujiono mundur karena merasa tak mampu memenuhi target kinerja.

"Iya, Pak Puji sudah mengundurkan diri. Alasan mengundurkan dirinya target-target kinerja yang kurang memenuhi capaian yang ditargetkan," kata Maria Qibtya saat dihubungi, Jumat (21/5/2021).

Maria mengatakan, posisi Pujiono akan digantikan dengan seorang pelaksana tugas atau Plt. Sebab posisi ditinggalkan Pujiono cukup krusial mengingat urusan yang mencakup soal administrasi kepegawaian, keuangan, penugasan dan lainnya.

"Kalau nggak ada (Plt), organisasi itu nggak berjalan. Jadi, kalau ada kekosongan, kalau sifatnya tetap, itu harus dengan Plt," jelas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Dilelang

Maria menegaskan, kekosongan jabatan BPAD akan diisi dengan lelang bersama kekosongan jabatan setingkat lain yang juga masih kosong. Dia berharap, tahun ini semua jabatan kosong tersebut dapat terisi.

"Karena diharapkan tahun ini, jabatan-jabatan yang kosong bisa terisi dengan pejabat definitif," dia menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.