Sukses

Arus Lalu Lintas di Puncak Bogor Ramai Lancar Pada Hari Raya Idul Fitri

Liputan6.com, Jakarta Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dari jalan Simpang Gadog, terpantau ramai lancar pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriah.

"Sampai saat ini terpantau ramai lancar," kata Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata saat dihubungi merdeka.com Kamis (13/5/2021).

Hal itu menyusul diberlakukannya penyekatan terhadap para pengendara yang berasal dari luar Bogor.

Sehingga, arus lalu lintas di kawasan Puncak Bogor ramai lancar karena hanya arus lalu lintas hanya didominasi masyarakat lokal.

"Memang kalau sekarang sudah banyak warga lokal artinya mungkin dari puncak mau turun kebawah lagi, atau berkunjung ke saudara. Jadi memang warga lokal. karena kita berlakukan penyekatan dimana-mana," terangnya.

Adapun pos penyekatan yang di bangun personel kepolisian, diantaranya di Simpang Gadog, kemudian jalan Rindu Alam, hingga di jalur Puncak menuju Cianjur.

 

 

2 dari 3 halaman

Kepadatan di Tol Jagorawi

Sedanglan dikutip dari akun twitter @PTJASAMARGA pada pukul 12.32 WIB kepadatan terpantau di jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) Dukuh KM06-Cipayung KM09-KM11 arah ciawi.

"#Tol_Jagorawi Penyekatan dilakukan di GT Bogor 1 dan Keluar Gadog arah Puncak, Mulai Tanggal 6 Mei 2021 Pukul 00.00 WIB. Kendaraan yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 13 tahun 2021 dapat melanjutkan perjalanan," tulis akun tersebut.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: