Sukses

Akan Bertemu PKS, PKB Bantah Ada Agenda Khusus

Jazilul Fawaid mengungkapkan, agenda pertemuan hari ini hanya silahturahmi biasa tanpa maksud atau ada agenda politik khusus.

Liputan6.com, Jakarta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadwalkan menerima kunjungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Pukul 15.30 WIB.

Waketum PKB Jazilul Fawaid mengungkapkan, agenda pertemuan hari ini hanya silahturahmi biasa tanpa maksud atau ada agenda politik khusus.

"Silahturahmi dalam rangka memuliakan bulan suci ramadhan. Meskipun ini silaturrahim antar partai politik namun tidak ada agenda politik tertentu," katanya pada wartawan, Rabu (28/4/2021).

Dengan adanya silahturahmi politik, Jazilul menyebut hal itu akan memperkuat persatuan dan pemahaman.

"Kita semua wajib mempererat tali silaturrahim dan perkuat persatuan, agar tidak terjadi pembelahan atau politik identitas negatif," kata Jazilul.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Ramadan PKS

Sementara itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, pertemuan hari ini adalah bukan dengan agenda khusus melainkan agenda ramadan PKS yang mendatangi tiap Parpol untuk bersilahturahmi.

"PKS memang membuat program Silaturahim Ramadhan. Berturut dengan PPP, Golkar, PDIP kemarin, PKB hari ini, Nasdem Jumat lusa. Dengan MUI pagi ini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.