Sukses

Hari Kartini, Polwan Bagikan Ratusan Paket Sahur ke Penumpang Bandara Soetta

Para polwan dari Polresta Bandara Soetta, sudah membagikannya sejak pukul 03.00 dini hari, tepat pada saat Hari Kartini 21 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 200 nasi boks dibagikan di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Para polwan dari Polresta Bandara Soetta, sudah membagikannya sejak pukul 03.00 dini hari, tepat pada saat Hari Kartini 21 April 2021.

"Polwan Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam rangka memperingati Hari Kartini 2021 dengan membagikan 200 paket makan sahur kepada masyarakat pengguna Jasa Bandara Soekarno-Hatta," kata Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Yessi Kurniati. 

Saat dibagikan, memang sudah banyak para penumpang yang menunggu penerbangan pertama di hari ini.

Ada pula yang tengah antri atau menunggu hasil swab antigen, sebagai syarat penerbangan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujud Emansipasi Wanita

Semua anggota yang membagikan makanan pada sahur itu pun semuanya wanita. Yessi menuturkan, giat ini untuk mewujudkan emansipasi wanita dalam bermasyarakat terutama pada satuan kepolisian. 

"Mewujudkan emansipasi dan peran wanita dalam momen Hari Kartini untuk turut menghidupkan suasana Ramadan barokah serta turut mewujudkan dukungan bantuan dan emansipasi pada masa pandemi Covid-19," tutup Yessi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.