Sukses

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Tanjung Barat

Penampakan Densus 88 Antiteror saat melakukan penggerebekan rumah terduga teroris beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Densus 88 Antiteror menggerebek rumah terduga teroris di Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa sidang 6 April 2021. Penggerebekan tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa AKP Mujianto.

"Saya hanya membenarkan saja (rumah terduga teroris digerebek)," ujar dia saat dihubungi, Rabu (7/4/2021).

Penampakan Densus 88 Antiteror saat melakukan penggerebekan rumah terduga teroris viral di media sosial.

Seperti diunggah oleh salah seorang netizen yang membagikan situasi rumah saat didatangi polisi dan kondisi di dalam rumah terduga teroris.

Pada foto yang diunggah oleh akun Instagram @cetul.22, terlihat, sejumlah barang-barang dikumpulkan ke dalam tiga kardus.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang yang bawa

Sementara itu, pengunggah menuliskan keterangan secara detail barang-barang yang berhasil dibawa oleh petugas kepolisian.

"Penggeledahan 1 rumah terduga berafiliasi dengan Kasus penggerebekan di Condet tersebut an YI RT 06 RW 03 No. 19 Kel. Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa Jaksel 6-4-2021 + jam 14.00 BB diamankan 1 bilah Samurai Seragan Laskar FPI Sepatu PDL Laskar FPI Ketapel," tulis akun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.