Sukses

Polisi Tangkap Terduga Teroris di Bekasi dan Condet Jakarta Timur

Yusri menyebut, beberapa barang-barang seperti properti turut disita sebagai barang bukti dalam penggerebekan terduga teroris.

Liputan6.com, Jakarta - Densus 88 Antiteror dan Polda Metro Jaya mengamankan terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat dan Condet, Jakarta Timur.

"Ada (terduga teroris) yang diamankan di Bekasi dan Condet," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Senin (29/3/2021).

Yusri menyebut, beberapa barang-barang seperti properti turut disita sebagai barang bukti. Namun, dia belum bersedia memberikan keterangan lebih detail.

"Ada juga barang buktinya. Nanti biar Kapolri yang bicara," singkat dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggerebekan 2 Lokasi

Sebelumnya, kepolisian menyasar dua lokasi diduga persembunyian teroris. Salah satunya di Bengkel Sinergi Motor, Jalan Raya Cikarang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Polda Metro Jaya bersama Densus 88 Antiteror menyambangi lokasi persembunyian terduga teroris pada pukul 09.00 WIB. Saat ini, penggeledahan masih berlangsung.

Selain di Cikarang, Bekasi, Yusri menyebut lokasi yang bakal didatangi selanjutnya adalah di Jalan Raya Condet Nomor 1, RT 005/RW 003, Kelurahan Bale Kambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.