Sukses

TNI AD Gelar Vaksinasi Covid-19, Kini Giliran Purnawirawan Serta Isteri dan Warakawuri

Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan sejak 6 Maret hingga 7 Maret 2021 dengan mengerahkan tenaga medis sebagai vaksinator dari RSPAD dan Puskesad sebanyak 80 orang.

Liputan6.com, Jakarta - TNI AD kembali menggelar vaksinasi covid-19 di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD). Vaksinasi kali ini dilakukan terhadap para purnawirawan beserta isteri dan warakawuri TNI AD yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Kadispen AD Brigjen TNI Nefra Firdaus mengatakan, kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut turut dihadiri Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin.

"Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan tindak lanjut dari program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memperkuat imunitas tubuh khususnya bagi para lansia," kata Nefra dalam keterangannya, Minggu (7/3).

Nefra menyebut, kegiatan vaksinasi ini dilakukan sejak 6 Maret hingga 7 Maret 2021 dengan mengerahkan tenaga medis sebagai vaksinator dari RSPAD dan Puskesad sebanyak 80 orang.

"Jumlah penerima vaksin total 1.961 peserta dari 2.128 peserta yang terdaftar, terdiri dari hari pertama sejumlah 716 peserta dan hari kedua sejumlah 1.245 peserta, sementara sisanya tidak dapat divaksin karena berbagai alasan medis," sebutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tokoh Purnawirawan yang Divaksinasi

Beberapa tokoh purnawirawan dan warakauri TNI AD yang hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut antara lain Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) R. Hartono, Jenderal TNI ( Purn) Subagyo HS, Jenderal TNI ( Purn) Endriartono Sutarto, Jenderal TNI ( Purn) Agustadi Sasongko Purnomom

Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri, Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo serta turut hadir para Warakawuri yang diantaranya Ny. Wismoyo Arismunandar, Ny. Angky Djoko Santoso, Ny. Pramono Edhie Wibowo, dan Ny Surono.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.