Sukses

Bos Perbankan di Jakut yang Lecehkan Karyawannya Menangis saat Dengar Adzan

Bos salah satu perusahaan perbankan di Jakarta Utara (Jakut) berinisial JH menangis saat mendengar suara adzan di rutan Polres Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Bos salah satu perusahaan perbankan di Jakarta Utara (Jakut) berinisial JH yang melakukan pelecehan seksual terhadap karyawannya menangis saat mendengar suara adzan di rutan Polres Jakarta Utara. 

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, saat berkumpul dengan para tahanan dan mendengar suara adzan JH menyesali perbuatannya karena telah melakukan pelecehan seksual.

"Saat dilakukan penahanan dan berkumpul bersama para tahanan, pelaku mendengar azan dan tergerak hatinya dan pelaku menangis," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Rabu (3/3/2021).

Nasriadi menyampaikan, JH kemudian meminta salah satu tahanan membimbing untuk mempelajari agama islam.

Dia pun kini telah resmi memeluk agama islam setelah membacakan dua kalimat syahadat di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Utara.

"Sejak hari ini dia sudah jadi mualaf," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Memperbaiki Diri

Nasriadi menyampaikan, salah satu alasan JH bepindah keyakinan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

"Dia belajar agama islam supaya tidak larut dalam kejahatan duniawi," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.