Sukses

Temui Menkumham, Kabareskrim Polri Bahas Lapas hingga Kasus Perdagangan Orang

Agus menyampaikan, pertemuan tersebut juga menjadi silaturahmi dirinya selaku pejabat baru Kabareskrim Polri kepada Yasonna.

Liputan6.com, Jakarta - Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menemui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly di Kantor Kemenkumham, Jakarta Pusat, Selasa (2/3/2021).

Agus menyampaikan, pertemuan tersebut juga menjadi silaturahmi dirinya selaku pejabat baru Kabareskrim Polri kepada Yasonna. Sekaligus membahas berbagai kerja sama antara Polri dengan Kemenkumham.

"Kerja sama yang dibahas di antaranya terkait penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan," tutur Agus dalam keterangannya, Selasa (2/3/2021).

Agus menyebut, upaya pencegahan dan penanganan WNI yang terindikasi atau menadi korban tindak pidana perdagangan orang di luar negeri turut dibicarakan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Bantuan Hukum Orang Tak Mampu

Tidak ketinggalan soal koordinasi pencegahan dan penanganan dugaan tindakan melawan hukum di bidang penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi.

"Juga kerja sama terkait pemberian akses bantuan hukum terhadap orang miskin atau kelompok orang miskin juga dibahas," ujar Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.