Sukses

Infografis Kilas Balik Setahun Covid-19 di Indonesia

Kini, setahun corona di Indonesia, jumlah pasien positif Covid-19 telah menembus angka lebih dari 1,3 juta. Tepatnya, 1.347.026 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 2 Maret 2021 bertepatan dengan setahun Covid-19 di Indonesia. Saat itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan pasien nomor 1 dan 2 positif terinfeksi virus corona jenis baru atau SARS CoV-2.

Kini, setahun corona di Indonesia, jumlah pasien positif Covid-19 telah menembus angka lebih dari 1,3 juta. Tepatnya, 1.347.026 orang.

Berbagai langkah ditempuh pemerintah pusat dan daerah untuk mengendalikan pandemi Covid-19. Apalagi, merujuk situs agregator data Worldometers, Indonesia menempati peringkat 18 dunia dan posisi 4 Asia dalam kasus positif Covid-19.

Bagaimana kilas balik setahun Covid-19 di Indonesia? Bagaimana grafik pertambahan kasus positif corona? Simak dalam Infografis berikut ini:

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.