Sukses

Terjatuh dari Sepeda Motor, 2 Bocah Tewas Terlindas Truk di Tangsel

Liputan6.com, Jakarta - Dua anak yang dibonceng dengan sepeda motor matic, tewas lantaran terjatuh dan tergilas truk dari arah berlawanan di Jalan Terbang Layang, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (25/2/2021).

Berdasarkan keterangan saksi mata bernama Ridho, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi B 6475 CVS itu, ditumpangi 4 orang yang merupakan satu keluarga, terdiri dari seorang ibu dan tiga anaknya.

"Mereka mengarah dari arah Gaplek menuju Pondok Cabe. Di mana dari tiga anak itu dua di antaranya diperkirakan masih berusia 1 dan 3 tahun," kata Ridho di lokasi kejadian.

Namun malang, setibanya di Jalan Pondok Cabe Raya, motor yang diduga dikendarai oleh anak paling tua dari keluarga itu hilang kendali, lantaran tersenggol sepeda motor lain dari arah belakang hingga terjatuh.

Pada saat itu juga, kendaraan truk dari arah berlawan melaju ke arah Gaplek melintas dan keempat korban masuk ke kolong truk.

"Posisi motor sudah lewatin truk terus ambruk keempat-empatnya masuk kolong truk, saya lihat jatuh dan terlindas," kata Ridho.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

Korban Selamat Masih Dirawat

Sementara itu, Kanit laka Lantas Polres Tangsel Iptu Budi Irawan membenarkan kejadian mengenaskan tersebut. Menurutnya, dua korban meninggal yang masih anak-anak, sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Selain itu, pengemudi dan penumpang yang masih selamat lainnya, dilarikan ke Rumah Sakit Bhineka Bhakti Husada, Pamulang," kata Iptu Budi Irawan.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: