Sukses

Usai Banjir, Lalu Lintas Jakarta Terpantau Lancar

Banjir melumpuhkan sebagian Jakarta hingga Minggu 21 Februari 2021. Hari ini, Senin (22/2/2021), banjir surut.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir melumpuhkan sebagian Jakarta hingga Minggu 21 Februari 2021. Hari ini, Senin (22/2/2021), banjir surut. Arus lalu lintas di Ibu Kota pun terpantau ramai lancar sejak pagi tadi, baik di Tol Dalam Kota ataupun jalur arteri.

Berdasarkan laman Twitter TMC Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, sejumlah petugas kepolisian telah bersiaga sejak pagi di sejumlah titik lampu lalu lintas dan mengawasi masyarakat tertib berkendara.

Meski lalu lintas lancar, sempat terpantau terjadi kecelakaan tunggal pengendara motor di jalan layang kawasan Kuningan Jakarta Selatan mengarah ke Cawang. Tidak ada korban meninggal dalam peristiwa tersebut.

Adapun informasinya adalah sebagai berikut:

08.54 Situasi lalin di Tl. Galur Jl. Letjend R Suprapto dari Cempaka Putih menuju Kemayoran dan Senen terpantau ramai lancar, Sat Lantas Jakpus pengaturan di lokasi

08.42 Situasi lalin di Tol Dalam Kota Simpang Cawang mengarah Grogol terpantau ramai. Dihimbau bagi pengendara menjaga jarak aman kendaraan dan memakai sabuk pengaman.

08.08 Kecelakaan tunggal pemotor B 3817 PBN korban mengalami luka2 di layang Kuningan Jaksel arah Cawang saat ini sedang penanganan Polri

07.26 Situasi lalin dipertigaan penggilingan Sumur Bor Jl. Raya Bekasi terpantau ramai lancar

Sementara dalam akun Twitter PT Jasamarga @ptjasamarga, kondisi tol di sejumlah ruas jalan terpantau bervariasi. Seperti di kawasan Cawang-Tebet Jakarta yang terpantau padat volume kendaraan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tol Dalam Kota Sudah Bebas dari Genangan Air

Sejauh ini, kondisi genangan air sudah tidak terjadi di Tol Ibu Kota. Adapun informasinya sebagai berikut:

09.40 WIB #Tol_CTC Cawang - Tebet PADAT, kepadatan volume lalin. ; Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang LANCAR.

09.40 WIB #Tol_CTC Cawang KM 01+700 - Senayan KM 08+100 DIBERLAKUKAN LAJUR CONTRAFLOW/kanan, agar tertib di antrian.

09.40 WIB #Tol_JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Rorotan LANCAR. ; Rorotan - Cakung - Cikunir - TMII LANCAR.

09.11 WIB #Tol_Jagorawi Cimanggis KM 17 - Cipayung KM 08+800, DIBERLAKUKAN LAJUR CONTRAFLOW/kanan (khusus kendaraan kecil Gol 1), agar tertib di antrian.

09.08 WIB #Tol_Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi LANCAR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.