Sukses

Polres Jakarta Barat Tangkap Artis JJ Diduga Terkait Narkoba

Seorang artis kembali tersandung kasus narkoba. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang artis berinisial JJ di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (17/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang artis kembali tersandung kasus narkoba. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang artis berinisial JJ di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (17/2/2021).

Kabar penangkapan artis berinisial JJ dibenarkan oleh Kaporles Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

"Benar kami baru saja mengamankan seorang publik figur," kata dia Rabu (17/2/2021).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, tak hanya JJ. Pihaknya juga meringkus dua rekan JJ. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan.

"Masih kami periksa," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selebgram Ditangkap

Sebelumnya, polisi telah menangkap selebgram Abdul Kadir atas penyalahgunaan narkoba. Namun, Abdul Kadir diputuskan menjalani rehabilitasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kadib Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Hasil tes urinenya sendiri menunjukkan bahwa Abdul kadir positif narkoba.

"Dia positif akhirnya direhab," kata Yusri Yunus saat dikonfirmasi pada Senin (15/2/2021).

Yusri Yunus pun membeberkan alasan mengapa selebgram Abdul Kadir diputuskan untuk langsung rehabilitasi.

"Direhabilitasi karena tidak ada barang buktinya. Ada bong sama bekas klip pakai. Harus direhab seperti itu kan," ucapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.