Sukses

Polisi: Gisel Akan Hadiri Pemeriksaan Jumat 8 Januari 2021 Pukul 10.00

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menyatakan, artis Gisella Anastasia atau Gisel akan datang ke Polda Metro Jaya pada Jumat 8 Januari 2021. Gisel hadir untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur.

"Kami sudah konfirmasi ke kuasa hukum, Insyaallah hari Jumat bisa hadir pukul 10.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (5/1/2021).

Yusri menyampaikan, jadwal pemeriksaan tersebut merupakan hasil kesepakatan antara penyidik dengan pihak Gisel dalam hal ini penasihat hukumnya.

Pemeriksaan terhadap Gisel sedianya dilakukan pada Senin 4 Januari 2021. Saat itu, Gisel bersama Michael Yokinobu de Fretes diminta hadir menemui penyidik di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Namun, Gisel berhalangan hadir dengan mengirimkan sepucuk surat kepada penyidik. "Saudari GA melalui kuasa hukumnya menyerahkan satu surat kepada penyidik untuk bisa diundur pemeriksaan hari Jumat nanti," ujar Yusri.

2 dari 3 halaman

Melengkapi berkas perkara

Yusri sebumnya menjelaskan, penyidik membutuhkan keterangan Gisel untuk melengkapi berkas perkara.

Keterangan ini pun juga akan dijadikan bahan gelar perkara untuk menentukan nasib Gisel dan lawan mainnya di video syur, Michael Yukinobu de Fretes.

"Kami masih menunggu saudari GA untuk dilakukan pemeriksaan. Nanti hasilnya dari saudari GA seperti apa sebagai tersangka. Kita gelar perkara untuk menentukkan apakah ditahan atau tidak," tandas Yusri.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: