Sukses

Rizieq Shihab Dirawat di Rumah Sakit Swasta Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya membenarkan Rizieq Shihab dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Beredar sebuah pesan di aplikasi WhatsApp jika pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tengah dirawat di rumah sakit Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menanggapi kabar tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya membenarkan Rizieq Shihab dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Namun dia tidak menyebut secara detil rumah sakit mana.

"Saya sudah dilaporkan saat ini Habib Rizieq sedang dalam proses general check up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau," ucap Bima, Kamis (26/11/2020).

Informasi yang dia diterima bahwa kondisi kesehatan Rizieq Shihab baik dan telah dilakukan observasi secara menyeluruh oleh pihak dokter yang menanganinya.

"Hasilnya sejauh ini baik dan Habib Rizieq sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu. Diberi kesempatan untuk beristirahat," terangnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Dapat Info

Saat ditanya sejak kapan Rizieq Shihab sejak kapan dirawat di rumah sakit, Bima mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya baru dapat informasi hari ini," kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.