Sukses

Polres Bogor Temukan Korban Kedua Kasus Pembunuhan di Depok

Temuan mayat kedua tersebut merupakan hasil pengembangan kasus pembunuhan di rumah kontrakan Jalan Kopral Daman, Sawangan, Kota Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian Sektor Nanggung menemukan mayat pria di sebuah kebun singkong Kampung Gunung Dahu Cibayid, Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Temuan mayat kedua tersebut merupakan hasil pengembangan kasus pembunuhan di rumah kontrakan Jalan Kopral Daman RT 01/03, Kelurahan Sawangan, Kota Depok.

"Temuan mayat pada Kamis sore kemarin ini hasil kerjasama dengan Polres Metro Depok," kata Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan melalui keterangan tertulisnya, Jumat (20/11/2020).

Dari hasil identifikasi bahwa sosok mayat yang dikubur di kebun singkong itu atas nama Saripudin. Namun, ia tidak menyebut secara rinci apa saja yang ditemukan di lokasi penemuan mayat korban pembunuhan tersebut.

"Usai dievakuasi, mayatnya langsung dibawa ke Jakarta untuk autopsi," kata dia.

Tak hanya itu, dua orang pelaku asal Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung berinisial J dan H juga berhasil ditangkap.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangani Polres Depok

Saat ini, kasus pembunuhan sadis ini ditangani Tim Reskrim Polres Metro Depok, karena sebelumnya satu korban juga ditemukan di dapur kontrakan yang ditempati pelaku berinisial J.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.