Sukses

INFOGRAFIS: Cek Zonasi Destinasi Libur Bebas Covid-19

Libur panjang menjadi momen pelesiran. Guna memastikan liburan tetap aman dan bebas Covid-19, perencanaan liburan harus matang.

Liputan6.com, Jakarta - Libur panjang menjadi momen pelesiran. Guna memastikan liburan tetap aman dan bebas Covid-19, perencanaan liburan harus matang.

Wisatawan kudu pintar-pintar memilih destinasi agar tidak tertular Covid-19. Selain wajib mematuhi protokol kesehatan, penting juga untuk membuat rencana perjalanan, dan memastikan destinasi yang akan dituju aman.

Hal terpenting sebelum menetapkan tujuan yakni melihat apakah masuk zona merah atau tidak. Sebaiknya wisatawan menangguhkan dulu perjalanan ke zona-zona merah. Sebab risiko penularan Covid-19  sangat tinggi.

Bagaimana cara mengecek zonasi destinasi libur bebas Covid-19? Apa lagi yang harus diperhatikan saat menikmati liburan? Simak Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

HAYUK DIINGAT

**#IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.