Sukses

Tasyakuran HUT Golkar, Airlangga Tunjukkan Soliditas Partai

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjukkan kesoliditas yang terbangun dalam tubuh partainya.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjukkan soliditas yang terbangun dalam tubuh partainya. Hal ini ditunjukkannya saat menggelar tasyakuran dalam rangkaian HUT ke-56 partai Golkar yang digelar Rabu 21 Oktober malam.

Menurut dia, dengan hadirnya para senior dan sesepuh Partai Golkar seperti Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, dibarengi dengan kader-kader lain seperti Sekjen Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar di antaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsuddin, Roem Kono, Nurul Arifin, dan Nurdin Halid, menunjukkan solidnya partainya.

"Karena penasihat saya ini (Pak Luhut) komandan kedisiplinan se-Indonesia dan didampingi oleh Ketua MPR (Bambang Soesatyo) dan Wakil Ketua DPR (Azis Syamsuddin), dan hadir juga para senior, kita semua kompak dan kita berharap dengan kekompakan ini kita akan mempersiapkan konsolidasi ke depan," ujar Airlangga seperti dilansir dari Antara, Kamis (22/10/2020).

Karenanya, dia mengucapkan syukur yang mendalam akan soliditas partainya sampai saat ini.

"Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan seluruh Indonesia juga secara virtual lewat zoom," ungkap Airlangga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Teruji

Dalam kesempatan itu juga, Airlangga menegaskan, Partai Golkar sudah teruji ketahannya. Selain itu, sudah memberikan banyak kontribusi terhadap Indonesia.

"Kita telah teruji sebagai partai politik tertua di Indonesia. Partai Golkar telah berpengalaman dalam kiprah dan banyak berkontribusi bagi negara kita. Partai Golkar telah makan asam garam dalam pemerintahan dalam membangun bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Tentu hal ini patut kita syukuri bersama seperti yang kita laksanakan pada hari ini," kata Airlangga.

Lebih lanjut, Airlangga mengatakan, pada era pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan Partai Golkar untuk selalu berkarya.

"Partai Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi kita dan juga tetap berjuang dalam memenangkan kontestasi Pilkada 2020 pada 270 daerah di Indonesia," tukas Airlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.