Sukses

Sidang Pembunuhan Satu Keluarga Ricuh

Sidang lanjutan kasus pembunuhan satu keluarga I Made Purnabawa yang digelar di PN Denpasar, Bali, berlangsung ricuh. Keluarga korban masih marah terhadap terdakwa.

Liputan6.com, Denpasar: Sidang lanjutan kasus pembunuhan satu keluarga I Made Purnabawa yang digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (11/9), berlangsung ricuh. Keluarga korban masih marah terhadap terdakwa, Heru Ardianto dan Putu Anita yang selama ini bekerja di rumah korban, warga Desa Kampial, Badung, Bali.

Kericuhan terjadi saat terdakwa hendak keluar ruang sidang. Mereka yang sudah menunggu di luar langsung melontarkan pukulan dan makian. Beruntung aksi keluarga korban bisa dicegah aparat kepolisian setempat.

Keluarga sangat kecewa terhadap terdakwa. Mengingat keluarga I Made Purnabawa sudah memperlakukan para terdakwa secara baik.

Dalam persidangan itu dihadirkan empat saksi dari keluarga korban. Semua saksi memberikan keterangan memberatkan kedua terdakwa, Heru dan Putu. Kedua terdakwa membunuh semua anggota keluarga majikannya termasuk anjing peliharaan sang majikan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini