Sukses

Camat Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Gugus Tugas Covid-19 melakukan penelusuran kontak erat kepada pegawai di Kantor Kecamatan Pasar Kemis melalui tes usap.

Liputan6.com, Jakarta - Camat Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dinyatakan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Saat ini, camat tersebut tengah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi mengatakan, Camat Pasar Kemis terkonfirmasi positif setelah menjalani swab test beberapa hari lalu.

"Betul, Camat Pasar Kemis Positif Covid-19 dan kini sedang menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Tangerang," katanya, Selasa (22/9/2020).

Karena itu, tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang menghentikan sementara aktivitas di Kantor Kecamatan Pasar Kemis selama tiga hari.

"Aktivitas di kantor tersebut dihentikan sementara, karena kantor akan ditutup selama tiga hari untuk disterilisasi dengan cara penyemprotan cairan disinfektan," ujar dr Hendra.

Pihaknya juga turut melakukan tracing atau pelacakan kontak erat pada pegawai yang ada di Kantor Kecamatan Pasar Kemis melalui swab test. Diperkirakan hari ini hasil pemeriksaan Covid-19 akan keluar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang

Untuk diketahui, kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang saat ini mencapai 1.265 pasien dengan angka kesembuhan 825 pasien dan meninggal dunia sebanyak 36 pasien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.