Sukses

Viral Pengeroyokan Pria di Taman Sari, Ternyata Perkelahian Antar-Geng Copet

Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan dua pria mengeroyok seorang laki-laki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan dua pria mengeroyok seorang laki-laki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat viral di media sosial. Pada video itu, para pengeroyok merupakan pengendara sepeda motor dan korbannya seorang pria bertubuh tambun.

Setelah diusut polisi, terungkap keributan itu terjadi antargeng copet.

"Itu perkelahian internal geng copet di Taman Sari," ujar Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghofur, Jakarta, Senin (21/92020).

Abdul mengungkapkan, pihaknya bergerak cepat setelah mendapat laporan masyarakat soal adanya tindak pengeroyokan di wilayahnya. Para pelaku pun sudah ditangkap.

"Pelaku sudah ditangkap," kata Abdul.

Pada video yang viral, aksi pengeroyokan itu berawal saat korban sedang cekcok mulut dengan salah satu pelaku.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Lengah

Saat korban lengah, pelaku langsung melemparkan batang besi ke wajah korban dan lanjut memukulinya.

Pelaku lainnya yang terlihat berada di atas sepeda motor kemudian ikut membantu rekannya. Korban dipukuli oleh dua pelaku menggunakan sebatang besi berkali-kali hingga tersungkur ke tanah dan tak bisa melawan.

Setelah puas mengeroyok, kedua pelaku segera lari meninggalkan lokasi. Sementara korban yang mengalami luka bocor di bagian kepala lari meninggalkan lokasi kejadian. Diketahui, peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Jumat malam, 18 September 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.