Sukses

Polisi Tangkap Diduga Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Polisi telah berhasil menangkap pelaku mutilasi pria di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat ini pelaku sudah di amankan ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi berhasil menangkap pelaku mutilasi pria di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat ini pelaku sudah di amankan ke Polda Metro Jaya.

"Pelaku ditangkap Polda (Metro Jaya) di Depok, sekarang ngambil mayat dan pelaku sudah dibawa ke Polda," ujar Kanit Reskrim Polres Pancoran Iptu Supardi saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Supardi menjelaskan bahwa mayat tersebut ternyata telah disimpan beberapa hari oleh pelaku di lantai 16 Apartemen Kalibata City. Kemudian polisi telah membawa jenazah sekitar pukul 18.30 WIB.

"Iya mutilasi, tempat kejadian perkara di Mansion Jakarta Barat. Di sini cuma taruh korban doang," jelasnya.

Sampai saat ini polisi masih mendalami guna mengatahui identitas korban dan motif pelaku memutilasi korbannya.

 

Saksikan Video Terkait Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diduga Lebih dari Satu

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto menyampaikan Apartemen Kalibata City hanyalah lokasi pembuangan. Sementara, pembunuhannya terjadi di kawasan Jakarta Pusat.

Soeprijanto menjelaskan upaya pelaku menghilangkan jejak. "Nantinya akan dikubur disurati di tempat," ucap dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penyelidikan sementara pelaku mutilasi diduga lebih dari satu orang.

"Setelah didalami identitas pelaku sudah diketahui. Pelakunya lebih dari satu ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (16/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.