Sukses

Polisi Ditemukan Tewas di Pondok Ranggon, Korban Pembunuhan?

Polisi itu ditemukan tewas bersimbah darah dan tertelungkap di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang polisi ditemukan meninggal dunia di Jalan Sapi Perah Kelurahan Pondok Ranggon, pada Kamis (17/9/2020) pagi. Korban ditemukan bersimbah darah dan tertelungkap di jalan raya.

Sekujur tubuh korban terdapat luka lebam dan pakaiannya rusak.

Dari informasi yang dihimpun, polisi tewas itu ditemukan oleh seorang warga yang melintas di jalan tersebut pada pukul 05.00 WIB. Warga itu pun memberitahukan kepada petugas Satpol PP dan PPSU yang berada di Kantor Kelurahan Pondok Ranggon.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan mengatakan, korban berinisial ABW (29). Saat ini, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur sudah dikerahkan untuk mengecek ke lokasi.

"Ya benar, masih dilakukan olah TKP kumpulkan saksi-saksi dan fakta serta bukti-bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata dia dalam keterangan tertulis soal polisi tewas di Pondok Ranggon, Kamis (17/9/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Kematian

Stefanus tak mau gegabah menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ini, jenazah korban pun sedang diautopsi di RS Polri Kramat Jati.

"Tunggu hasil olah TKP dan hasil visum. Saat ini kami belum bisa disimpulkan penyebab kejadiannya," ujar Stefanus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.