Sukses

Kasatreskrim Polres Selayar Dilaporkan ke Propam Terkait Pelecehan ke Polwan

Kasatreskrim Polres Selayar dilaporkan ke Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) lantaran dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah polisi wanita (polwan).

Liputan6.com, Jakarta - Kasatreskrim Polres Selayar dilaporkan ke Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) lantaran dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah polisi wanita (polwan). Kasus tersebut kini masih ditangani penyidik.

"Laporan tersebut sudah ditindaklanjuti dan akan kita perjelas kejadiannya. Sekarang ini sudah didalami baik oleh penyidik Reskrim maupun oleh Propam," tutur Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (11/8/2020).

Menurut Ibrahim, ada tiga polwan yang melapor ke Propam Polda Sulsel terkait perkara dugaan pelecehan seksual oleh Kasatreskrim Polres Selayar tersebut.

"Sedang kita dalami," jelas dia soal Kasatreskrim Polres Selayar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Kronologi

Adapun terkait kronologi kejadian, Ibrahim belum membeberkan banyak. Penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap Kasatreskrim Polres Selayar.

"Sementara yang melaporkan ada tiga," Ibrahim menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.