Sukses

Persaingan Calon Ketua PAN Sulteng, Zulhas: Hentikan Perdebatan Tak Perlu

Zulhas pun mengimbau agar seluruh keluarga besar PAN agar fokus membantu masyarakat yang saat ini masih dibayangi oleh pandemi virus Corona atau Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas meminta seluruh kader untuk mengedepankan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan setiap persoalan. Hal itu disampaikan saat pertemuan virtual musyawarah wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Kongres PAN sudah selesai dan mari hentikan perdebatan yang tidak perlu," tutur Zulhas dalam keterangannya, Senin (10/8/2020).

Ada empat kandidat yang memperebutkan posisi Ketua DPW PAN Sulteng. Zulhas pun mengimbau agar seluruh keluarga besar PAN, khususnya para calon agar fokus membantu masyarakat yang saat ini masih dibayangi oleh pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Lebih baik energi kita dicurahkan sepenuhnya untuk membantu masyarakat dalam situasi pandemi seperti ini," jelas dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mereka yang Bersaing

Adapun mereka yang bersaing adalah Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusli Baco Dg Palabbi, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, Bupati Toli-Toli Saleh Bantilan, dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Suprapto Dg Situru.

"Penentuan Ketua DPW PAN Sulteng akan dilakukan secara musyawarah mufakat," Zulhas menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.