Sukses

Berkas Lengkap, Polisi Serahkan Vanessa Angel dan Barang Bukti ke Kejaksaan

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melimpahkan berkas perkara penyalahgunaan obat-obatan terlarang artis Vanessa Angel, ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melimpahkan berkas perkara penyalahgunaan obat-obatan terlarang artis Vanessa Angel, ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020) siang.

Kasie Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin menerangkan, kepolisian turut menyerahkan barang bukti dan tersangka pada kesempatan itu.

Barang bukti yang disita oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada perkara ini adalah 20 butir pil sanax.

"Iya hari ini berkas diserahkan ke Kejaksaan," ujar Edwin saat dikonfirmasi soal kasus Vanessa Angel, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Sementara terkait status penahanan Vanessa Angel, Edwin mengatakan, penasihat hukum telah mengajukan surat penanguhan penahanan. 

"Iya Vanessa mengajukan diri sebagai tahanan kota dengan mempertimbangkan punya anak kecil, yang lagi menyusui. Kami lagi menunggu (keputusan)," ucap Edwin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Vanessa yang Jadi Tersangka

Sebelumnya, artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah serta asistennya CL diamankan di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin 16 Maret 2020. Dalam penangkapan itu, polisi menyita 20 butir psikotropika.

Belakangan, hanya Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara suami dan asistennya berstatus saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.