Sukses

Cucu Keempat Jokowi Laki-Laki, Nama Masih Dirahasiakan

Menantu Jokowi, Bobby Nasution mengaku telah menyiapkan sebuah nama untuk anak keduanya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Menantu Jokowi, Bobby Nasution mengaku telah menyiapkan sebuah nama untuk anak keduanya itu.

Kendati begitu, dia masih enggan membocorkan nama lengkap sang anak. Bobby hanya menyebut anaknya akan diberi nama belakang 'Nasution' sesuai dengan marganya.

"Nama masih... Sudah ada sebenarnya, tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja. Nasution. Begitu," kata Bobby dalam konferensi pers yang disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

Menurut dia, cucu keempat Jokowi ini lahir pada Senin 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB. Anak keduanya lahir melalui proses cesar di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat.

Bobby menuturkan, putranya ini memiliki berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49,5 sentimeter. Saat ini, dia memastikan kondisi anak keduanya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kg) dan tingginya 49,5 cm," ucap menantu Jokowi ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cucu keempat

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang ini, maka Jokowi kini mempunyai dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan.

Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution. Dia lahir di 1 Agustus 2018 di RS YPK Menteng Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.