Sukses

Perkuat Solidaritas, Relawan Ganjar Beri Bantuan Pembangunan Ponpes

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Kalteng kembali melanjutkan kegiatan sosial dan silaturahmi dengan mendatangi pondok pesantren pada Rabu 22 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Kalteng kembali melanjutkan kegiatan sosial dan silaturahmi dengan mendatangi pondok pesantren pada Rabu 22 Maret 2023.

Kali ini sukarelawan Santri Dukung Ganjar Kalteng mendatangi Pondok Pesantren Al Huda di Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kabupaten Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Kedatangan para sukarelawan ini untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

“Kami datang bersilaturahmi dengan santri, santriwati, dan ulama sekaligus mengenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo pada mereka,” ujar sukarelawan SDG Kalteng, Muhammad Yunan di lokasi.

Menurut Yunan, sebagian santri sudah mengenal sosok Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melalui media sosial dan media massa.

Dia mengatakan para santri sudah mengenal Ganjar sebagai salah satu tokoh yang sangat dekat dengan para ulama dan pondok pesantren.

Ganjar diketahui sering mengunjungi para santri dan ulama di berbagai pondok pesantren di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Bantuan

Dalam kunjungan silaturahmi ini, para sukarelawan SDG Kalteng juga membawa bantuan berupa bahan-bahan bangunan yang bisa digunakan Ponpes Al Huda untuk merenovasi tempat para santri.

“Kami sangat berterima kasih sekali Santri Dukung Ganjar Kalteng mau mengunjungi pondok pesantren kami dan membawa bantuan. Semoga semua yang dikerjakan SDG Kalteng dilancarkan dan Pak Ganjar juga dilapangkan jalannya jadi pemimpin bangsa,” ujar Pengasuh Ponpes Al Huda, Ustaz Badrin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo