Sukses

Kronologi Penangkapan Selebgram Diduga Terlibat Prostitusi

Dalam kasus dugaan prostitusi tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan H di sebuah hotel bersama seorang pria.

 

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengungkap kronologi penangkapan terhadap selebgram yang juga artis perempuan berinisial H terkait dugaan kasus prostitusi. Wanita berusia 23 tahun ini diamankan di sebuah hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu malam 12 Juli 2020.

"Beberapa hari yang lalu, petugas Satreskrim dan Satintelkam, menerima informasi bahwa ada yang diduga seorang muncikari menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020), seperti dilansir Antara.

Dari informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan H di sebuah hotel bersama seorang pria.

"Dari pengakuannya, dia baru landing tadi pagi dari Jakarta, kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang didalami

Riko mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus dugaan prostitusi tersebut. Sementara H sudah dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk kejelasannya dalam rangka apa dan sedang apa, ini dalam rangka pemeriksaan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.