Sukses

Kecelakaan Mobil di Kalimalang Diduga karena Sopir Mengantuk

Seorang ibu dilaporkan tewas, sedangkan anaknya hilang terseret arus dalam kecelakaan tunggal di Jalan Arteri Kalimalang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu dilaporkan tewas, sedangkan anaknya hilang terseret arus dalam kecelakaan tunggal di Jalan Arteri Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (10/7/2020).

Minibus yang dikemudikan oleh Sutaryo, tercebur ke dalam saluran Kalimalang.

Di dalam mobil terdapat tiga orang penumpang yakni Samsiah beserta dua anaknya MK (10), dan NFM (3). Serta satu orang sopir. MK (10) dan sopir selamat dari maut dan saat ini berada di Unit Laka Lantas Polres Bekasi.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslani, mengatakan sopir diduga mengantuk ketika melintas di Jalan Arteri Kalimalang, tepat depan Masjid Ibnu Sina, Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi. Sehingga minibus masuk ke dalam saluran air.

"Penyebab diduga karena sopir ngantuk," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (10/7/2020).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kendaraan Sudah Dievakuasi

Ojo mengatakan, kendaraan yang tercebur sudah berhasil diangkat ke daratan. Sementara jasad korban meninggal dievakuasi ke RSUD Bekasi.

"Sudah bisa diangkat dari saluran Kalimalang pukul 07.50 WIB," ujar dia.

Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. Saat ini, sopir telah diamankan guna dimintai keterangan lebih lanjut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.