Sukses

Pengendara Motor Dihujani Bacokan Saat Melintas di Jalan Kresek Raya Jakbar

Korban yang tersungkur dan bersimbah darah lantas ditabrak mobil yang dikemudikan salah satu pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang pengendara sepeda motor diserang oleh sekitar lima orang tak dikenal saat melintasi Jalan Kresek Raya, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat tepatnya di Pertigaan ABC pada Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, kejadian bermula saat kedua pengendara yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha NMax ini melintasi Jalan Kresek Raya dari arah Pertigaan ABC. Mereka berdua dihadang oleh sekitar lima orang.

"Kemudian tiba-tiba dihadang oleh sekitar lima orang pelaku bersenjata tajam sejenis parang langsung menyerang korban dan salah seorang korban terkena sabetan parang dan sepeda motor terjatuh," kata Khoiri melalui keterangan tertulis, Minggu (21/6/2020).

Sementara seorang korban lainnya berusaha kabur namun para pelaku tetap mengejarnya. Korban yang tertangkap lantas dihujani bacokan bertubi-tubi oleh gerombolan tersebut.

"Dan korban tersungkur bersimbah darah dan salah seorang pelaku mengendarai mobil Suzuki Ertiga langsung melindas korban dan setelah itu para pelaku langsung kabur," jelas dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dibawa ke RS

Tidak lama kemudian, lanjut Khoiri teman-teman korban tiba di tempat kejadian dan membawanya ke rumah sakit Puri Kembangan. Korban yang terluka parah diketahui berinisial YCR.

Saat ini, kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. "Tindakan kepolisian mendatangi TKP, mencari saksi-saksi, mengamankan barang bukti, menginterogasi saksi-saksi, membuat laporan, dan cek RS," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.