Sukses

Diduga Mabuk, Pria Ini Tertidur Pulas di Atas Motor hingga Jatuh ke Genangan Rob

Pria itu tadinya tidur di atas motor, namun tiba-tiba jatuh dan terperosok ke atas genangan air rob.

Liputan6.com, Jakarta - Viral seorang pemuda diduga mabuk tertidur pulas di tengah jalan yang tergenang akibat banjir rob. Pria itu tidur dengan memanfaatkan jok sepeda motor sebagai alas kepala.

Aksinya ini direkam pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pluit, Jakarta Utara pada Minggu dini hari, 7 Juni 2020. Akun instagram @warungjurnalis mengunggah rekaman video ke media sosial.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susanto pun membenarkan peristiwa tersebut.

Dia menjelaskan, petugas keamanan setempat saat itu sedang berpatroli. Petugas kemudian melihat pemuda tergeletak di atas motor yang terjatuh. Orang itu nampak sedang tertidur.

Menurut keterangan, orang itu awalnya tidur di atas motor. Entah kenapa, tiba-tiba malah terperosok ke dalam lubang. Budhi menduga pengemudi itu mabuk.

"Itu karena mabuk jadi gak kerasa itu loh. Tadinya di motor terus jatuh ke bawah," ujar Budhi.

Untungnya, lanjut dia, ketinggian air di sekitar ruas di Jalan Raya Pluit tidak terlalu dalam. Sehingga, jok sepeda motor masih bisa menopang kepalanya. Budhi menerangkan, petugas keamanan pun mencoba membangunkannya.

"Dia tidak menganggu, setelah tidur gak lama kebangun tinggalin motornya di amanin sama satpam, setelah sadar dia ambil lagi," jelas Budhi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.