Sukses

Mulai Bekerja di Kantor, Stasiun Bekasi Dipadati Penumpang

Hari pertama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, stasiun Bekasi Kota mulai dipadati penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pertama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, stasiun Bekasi Kota mulai dipadati penumpang. Pada pukul 07.00 WIB, penumpang yang akan berangkat menuju DKI Jakarta mulai ramai berdatangan.

"Kondisinya ramai, soalnya penumpang yang masuk ke stasiun dibatasin," ujar Caca, salah satu penumpang KRL ComuterLine, Senin (8/6/2020).

Caca menyebut, antrian penumpang sudah mulai terjadi di pintu masuk stasiun. Lokasi yang biasanya dijadikan parkir untuk kendaraan bermotor roda dua menjadi lahan antrian penumpang.

"Antriannya lumayan, tapi emang musti ngantri jadi agak lama buat masuk kereta," kata dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patuhi Protokol Kesehatan

Dia menyebut, antrian untuk masuk ke dalam gerbong tak terlalu lama. Hanya berkisar 15 menit. Para penumpang pun tetap mematuhi protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

"Di dalam kereta juga jumlah penumpang dibatasi, jadi enggak mepet, masih ada jarak. Kebetulan saya di gerbong (khusus) wanita," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.